Sunday, February 8, 2009

BLOG BARU

Alhamdulillah, pagi ini akhirnya punya juga saya blog setelah tertunda sekian lama karena belum sempat membuatnya. Dengan adanya blog ini mudah-mudahan ada yang bisa saya sharing ke kawan-kawan mengenai kegiatan yang saya lakukan, ataupun info mengenai pekerjaan yang saya jalani, ataupun juga mengenai hobby yang suka saya lakukan.
Mudah-mudahan juga ada kawan-kawan masa sekolah yang sudah lama tidak pernah bertemu, secara tidak sengaja membuka blog ini sehingga kembali ingat dengan saya dan kembali menjalin hubungan sebagai sahabat lama.
Karena blog ini baru dibuat, isinya sudah pasti belum ada kecuali yang sedang anda baca ini. Namun, InsyaAllah sedikit demi sedikit akan saya penuhi sehingga dijadikan bahan bacaan bersama serta sharing informasi.
Salam.

1 comment: